PILKADA KEPRI 2020 – Tim Relawan Soerya-Iman Bergerak, Ratusan Spanduk Dukungan Bermunculan

Spanduk-spanduk dukungan dari Tim Relawan pasangan Soerya-Iman untuk pilakada Kepri 2020 bermunculan di berbagai penjuru wilayah.(suryakepri.com/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tim relawan pendukung calon gubernur Kepri HM Soerya-Iman bermunculan dan mulai bergerak ke masyarakat.

Tim relawan pemenangan pasangan yang akan maju dalam Pilkada Kepri 2020 tersebut selain melakukan sosialisasi ke mayarakat, juga telah memasang ratusan spanduk dukungan hingga berbagai pelosok wilayah di Batam.

Spanduk-spanduk itu telah terpasang mulai dari wilayah Sagulung, Batuaji, Batam Centre, Nagoya, Sekupang, Belakang Padang, hingga Batuampar-Bengkong.

Baca:DPC PDI-P Kota Batam hingga Tingkat Anak Ranting Ikrar Siap Menangkan HM Soerya di Pilkada Kepri 2020

Baca:HM Soerya: Lebih Banyak Partai Koalisi Lebih Baik untuk Membangun Kepri

Baca:Begini Perintah Prabowo Menangkan HM Soerya – Iman di Pilkada Kepri 2020

Hal serupa juga dilakukan para relawan dan pendukung di wilayah Kabupaten Binta, Kota Tanjungpinang.

Salah satu relawan pemenangan Soerya-Iman dalam pilkada Kepri, Sugianto mengungkapkan, kini arus dari warga masyarakat terus bermunculan.

Tim-tim relawan ini dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat dan akan terus bergerak untuk bergandengan tangan memenangkan pasangan cagub-cawagub Kepri yang sampai saat ini telah resmi diusung koalisi PDI-P, Gerindra dan PKB tersebut.

“Gerak tim di Batam, Kabupaten Bintan maupun di Tanjungpinang sudah langsung mengemuka. Spanduk-spanduk sudah tersebar di wilayah dari masyarakat,” ungkapnya.(pwk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.