Polres Bintan Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Phalawan Dwikora

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono bersama pejabatnya melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepri (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Polres Bintan dalam rangka memperingatan Hari Bhayangkara ke – 74 tanggal 1 Juli 2020, menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) Senin (29/6/2020).

Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif.”

Dalam upacara ziarah dan tabur bunga tersebut dihadiri Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, Para Pejabat Utama, Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, para perwira, personel Kompi 2 Bataliyon A Pelopor Polda Kepri dan personel Polres Bintan.

Baca:Kantor XL Center Tanjungpinang Dibobol Maling, Dua Brankas Kena Gondol

Baca:Kapal KM. Sidiq Tenggelam Dihantam Badai di Laut Natuna, 7 Orang Kru Kapal Diselamatkan Kapal Tanker China

Baca:Keuangan 12 Zodiak yang Beruntung Hari Ini, Usaha Keras Bikin 5 Zodiak Ini Tajir Mlintir

AKBP Bambang selaku Inspektur upacara memimpin dengan khidmat upacara ziarah Hari Bhayangkara ke – 74.

Selesai upacara, juga dilakukan prosesi peletakan karangan bunga dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para Pahlawan Dwikora.

Kapolres Bintan menyampaikan kegiatan di Makam Pahlawan Dwikora ini secara tidak langsung memperkenalkan kepada generasi penerus tentang sejarah perjuangan bangsa.

“Di mana para personel yang hadir dalam upacara turut melakukan penghormatan serta tabur bunga kepada para pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan negaranya,” ujar AKBP Bambang.

Dia menyampaikan, generasi muda atau generasi milenial harus tahu tentang arti perjuangan bangsa, kemerdekaan Indonesia yang diraih tidaklah mudah, memerlukan perjuangan dan pengorbanan.

“Dengan demikian generasi muda dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif membangun bangsa Indonesia, persatuan dan kesatuan NKRI harus selalu dijaga, jangan sampai terjadi perpecahan dan jangan sampai perjuangan para pahlawan menjadi sia-sia,” tutup AKBP Bambang. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab | Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.