Rhoma Irama dan Rita Sugiarto Akan Diperiksa di Polres Bogor

Rhoma Irama dan Rita Sugiarto tampil di acara konser pada acara khitanan di Bogor, Minggu (28/6).(suryakepri.com/sindonews)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BOGOR, SURYAKEPRI.COM -Rhoma Irama si raja dangdut dan Rita Sugiarto bakal dipanggil oleh pihak kepolisian di Bogor. Terkait msalah ini Bupati Bogor sempat geram.

Kepolisian Resor (Polres) Bogor menyatakan akan memeriksa pelanggaran acara khitanan di Kampung Salak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor yang dihadiri Rhoma Irama, Rita Sugiarto hingga Yus Yunus.

Pasalnya, Kabupaten Bogor masih memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proporsional.

“Kita akan tentukan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang terlibat. Baik itu dari penyelenggaranya, tamu-tamu undangan. Kita semua akan periksa,” kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy di Kabupaten Bogor, Senin (29/6).

Baca:Rhoma Irama Batal Konser di Acara Hajatan di Bogor Setelah Disurati Bupati

Baca:Kapolri Cabut Maklumat dan Keluarkan Telegram Dukung New Normal

Baca:Takdirnya Kaya Raya, 3 Zodiak Ini Sukses Berbisnis dan Main Saham

Dalam acara khitanan yang diselenggarakan pada Minggu (28/6), penyelenggara Surya Atmaja mengundang sejumlah artis seperti pedangdut Rhoma Irama, Rita Sugiarto hingga Yus Yunus.

Meskipun datang sebagai tamu undangan, namun para artis itu menyanyikan lagu di panggung yang telah disediakan penyelenggara.

Bila ditemukan pelanggaran, Roland menegaskan, polisi akan menentukan pasal dalam PSBB proporsional yang akan dikenakan.

“Setelah itu (diperiksa) kira-kira mereka melanggar di pasal berapa,” jelas dia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.