Bedah Rumah Selesai, Kapolres Lingga Resmikan dan Semoga Terbantu

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat meresmikan bedah rumah milik Tugiman warga Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang meresmikan langsung kegiatan bedah rumah milik Tugiman, warga Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Selasa (30/6/2020).

Bedah rumah ini dilaksanakan selama tujuh hari oleh personel Polres Lingga dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

Renovasi ini telah dimulai sejak Selasa (23/6/2020) dengan melibatkan puluhan personel Polres Lingga dibantu warga sekitar.

Baca:UPDATE Jadwal Kapal Penumpang di Karimun, MV Oceanna ke Harbour Bay Batal Jalan Mulai 1 Juli

Baca:Ramalan Zodiak Besok Selasa 30 Juni 2020, Aries Terancam Tidak Dipercaya Lagi

Baca:Ramalan Zodiak Lusa Rabu 1 Juli 2020, Sagittarius Semakin Memanas

“Alhamdulillah, saat ini kita telah menyelesaikan kegiatan bedah rumah yang merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, saat ini kondisinya sudah jauh lebih layak huni,” kata AKBP Boy.

Kegiatan bedah rumah ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Lingga yang memiliki tempat tinggal tidak layak huni menjadi layak huni.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ucap Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga juga menambahkan bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan bentuk rasa syukur kepada sang pencipta karena Polri saat ini sudah mencapai usia yang ke-74.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.