Ini Kriteria dan Syarat Terbaru untuk Perjalanan Orang Melalui Bandara

Pengecekan suhu tubuh di pintu depan pintu keberangkatan dilakukan secara manual oleh Petugas Avsec (aviation security) Bandara dengan menggunakan thermal gun. (Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Pengecekan suhu tubuh di pintu depan pintu keberangkatan dilakukan secara manual oleh Petugas Avsec (aviation security) Bandara dengan menggunakan thermal gun. (Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Pemerintah melalui Gugus Tugas Covid-19 mengeluarkan aturan terbaru perjalanan orang di tengah adaptasi kebiasaan baru.

Surat yang dikeluarkan Gugus Tugas tersebut ialah surat edaran Gugus Tugas nomor 9 tahun 2020 merupakan Perubahan Atas Surat Edaran Nomor 7 Tahun 2020: Tentang Kriteria dan Persyaratan Perjalanan Orang Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Sebelumnya, jika dalam surat edaran Nomor 7 tahun 2020 orang yang melakukan perjalanan yang memiliki surat keterangan Rapidtes tes berlaku 3 hari sedangkan PCR test berlaku 7 hari.

Baca:Wajib! Calon Penumpang Lion Air Harus Memenuhi Syarat Terbang Ini

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Selasa 30 Juni 2020, Suasana Hati Taurus Sedang Romantis, Virgo Ada Kesempatan

Baca:Ramalan Zodiak Besok Selasa 30 Juni 2020, Aries Terancam Tidak Dipercaya Lagi

Untuk surat edaran terbaru yang di keluarkan Gugus Tugas Covid-19 memperpanjang masa berlaku surat tersebut.

Berikut isi Surat Edaran yang di keluarkan Pada tanggal 26 Juli 2020 lalu.

Kriteria dan persyaratan

1. Setiap individu yang melaksanakan perjalanan orang wajib menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yaitu itu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebagai kriteria perjalanan.

2. Persyaratan perjalanan orang dalam negeri

a. Setiap individu yang melaksanakan perjalanan orang dengan kendaraan pribadi bertanggung jawab atas kesehatannya masing-masing, serta tunduk dan patuh pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.