Pimpin Rapat OPD, Isdianto Bilang Refocussing Anggaran Jangan Bermasalah

Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto memimpin Rapat Rutin bersama seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemprov. Kepri bertempat di Rupatama lt.4, kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (29/6).(suryakepri.com/humas)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto memimpin Rapat Rutin bersama seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri bertempat di Rupatama lantai 4, kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (29/6).

Isdianto dalam arahannya, menekankan agar seluruh jajaran OPD segera menyelesaikan perihal refocussing anggaran.

Meskipun dalam perjalanan ada kegiatan yang telah berjalan namun harus jeli dalam melihat celah agar bisa menyesuaikan kondisi di tengah pandemi Covid-19.

Baca:Disdik Batam Umumkan Hasil PPDB SD dan SMP: Terima 24.282 Siswa untuk Tahun Ajaran 2020/2021

Baca:DPRD Kiritik Pemprov Kepri, PAD Kepri dari Sektor Laut Hanya Sumbang 10,92 Persen

Baca:Masuki Fase New Normal, Gakosmob Gelar Simulasi dan Pelepasan Unit Transportasi Rental

“Terkait refocussing, kita harus mampu melihat sisi mana yang harus di-refocussing. Tapi jika masih sulit segera laporkan agar kita segera carikan solusi agar cepat selesai,” kata Isdianto.

Selain berfokus terhadap refocussing anggaran untuk Covid, Isdianto kembali menekankan agar roda pemerintahan, pelayanan dan pembangunan proyek strategis dapat tetap berjalan.

“Jangan karena Covid-19, kegiatan jadi stagnan. Meskipun kita tetap fokus dalam penanganan Covid-19 tapi kegiatan lain mulai kita bergerak, apalagi sudah mulai new normal,” lanjutnya.

Dan yang lebih utama lagi, agar pelaksanaan refocussing itu Isdianto tidak ingin ada yang menyalahi aturan sehingga menjadi permasalahan ke depan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.