Siapkan Dana Berlebih, Berikut Harga Aksesoris PlayStation 5

Para Pecinta Konsol Game Playstation 5 Harus SIapkan Dana Untuk Membeli Aksesorisnya (playstation)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Para pecinta konsol game PlayStation 5 dari Sony, yang dikabarkan akan diluncurkan menjelang akhir 2020, kini harus merogoh kantong lebih dalam.

Hal ini dikabarkan setelah bocornya informasi mengenai harga konsol PlayStation 5 yang mencapai harga sekitar USD699 atau Rp9,8 juta.

Tidak hanya itu, para pecinta konsol game PlayStation 5 juga kini akan kembali dipusingkan dengan bocoran harga aksesorisnya, yang disinyalir memiliki harga fantastis.

Wccftech (29/6/2020) melaporkan, dalam sebuah bocoran terbaru, harga aksesoris PS5, seperti Vertical Stand akan memiliki harga USD21 atau sekitar Rp302 ribu.

Sedangkan untuk remote control media untuk perangkat tersebut mencapai USD34 atau sekitar Rp489 ribu.

Di sisi lain, headset nirkabel Sony PS5 Pulse 3D akan dibanderol USD168 atau sekitar Rp2,4 juta.

Dan jika kalian ingin membeli kamera untuk PlayStation 5 kalian, kalian harus siapkan dana sekitar USD56 atau Rp806 ribu.

Ingin mengisi daya kontrol secara bersamaan? Sony menawarkan pengisian daya untuk kontroler mereka di harga USD56 atau sekitar Rp806 ribu.

Ingin kontroler kedua? Siapkan USD56 atau Rp806 ribu untuk Dualsense controller.

Yang menarik, bocoran ini pun mengungkapkan bahwa Sony sudah akan membuka pre-order baik PlayStation 5 dan semua aksesorisnya akan hadir mulai 20 November.

Editor    : Fernando
Sumber : Tek.id

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.