Vicon Harganas di Pemprov Kepri: Ketahanan Keluarga Diuji Saat Pandemi Covid-19

Vicon peringatan Harganas ke-24 di Provinsi Kepri, Senin (29/6).(suryakepri.com/humas)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-24, Hari Kesatuan Gerak PKK ke- 48 dan HUT IBI ke-69 Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020 dilaksanakan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (29/06).

Hadir pada kesempatan ini Kepala BKBN Provinsi Kepulauan Riau Haryanto, Ketua DWP Provinsi.Kepulauan Riau Hj. Risamarini Arif, Perwakilan FKPD Provinsi Kepulauan Riau, Perwakilan IBI Provinsi Kepri.

Sementara secara virtual turut juga hadir ketua PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau.

Mewakili Plt. Gubernur Kepulauan Riau Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kepulauan Riau Raja Ariza dalam sambutannya menyampaikan bahwa walaupun kegiatan ini dilakukan secara sederhana karena masih dalam pandemi Covid, namun Program Pembinaan Keluarga harus tetap dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca:Bantuan dari Kementerian Pariwisata Diserahkan Plt Gubernur di Tanjungpinang

Baca:Disdik Batam Umumkan Hasil PPDB SD dan SMP: Terima 24.282 Siswa untuk Tahun Ajaran 2020/2021

Baca:Pedagang Pasar Tos 3000 Jodoh Sesalkan Pembatalan Rapid Test dari Pemko Batam, Saat Akan Penataan Semangat

“Ketahanan keluarga diuji ditengah covid. Oleh karena itu pada situasi ini keluarga harus saling menguatkan dan bahu membahu sehingga kesejahteraan keluarga terjaga, mandiri sehingga melewati pandemi dengan baik,” jelasnya.

Kepada para petugas PKK, para Bidan, petugas BKKBN, Korem yang berperan aktif dalam mensuksekan program keluarga berencana Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dan kerja kerasnya.

“Terimakasih atas kerjasama.yang telah diperlihatkan selama ini. Jadikan Peringatan ini menjadi monentum di kepri untuk terus berkomitmen dan saling saling bahu membahu dalam mewujudkan keluarga di Kepri yang berkualitas, bahagia dan sejahtera,” tutupnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.