Dua Pegawai Instansi Vertikal Mangkir Tes Swab Covid-19 di RSUD Karimun

Ilustrasi, petugas saat melihat hasil Rapid Tes (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Dua pegawai instansi vertikal di Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) mangkir dari proses pengambilan sampel cairan tenggorokan atau swab di RSUD Muhammad Sani.

Sejak diminta datang, hingga kini, keduanya tidak kunjung menunjukkan batang hidungnya di RSUD Muhammad Sani, Karimun Kepri, lokasi yang disepakati untuk pengambilan sampel swab keduanya.

Padahal keduanya sudah diminta pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karimun, Kepri.

Baca:Ditabrak Truk dari Belakang, Pikap Terlempar hingga ke Parit di Piayu Batam

Baca:Prakiraan Cuaca Hari Ini, Rabu 1 Juli 2020, BMKG: Batam dan Lingga Hujan Lokal

Baca:Bersiap, 3 Shio Ini Akan Raih Kejutan Besar

“Dua pegawai instansi vertikal yang kita minta datang ke RSUD untuk tes swab, sampai sekarang belum datang juga,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karimun, Rachmadi kepada Suryakepri.com, Rabu (1/7/2020) siang.

Keduanya sebelumnya diduga terkait dengan pasien 06 positif Covid-19 di Kabupaten Karimun.

Ketiganya diduga memiliki kontak erat dikarenakan pasien 06 positif Covid-19 Karimun itu memiliki kontrak kerja di kantor instansi vertikal tempat dua pegawai yang mangkir itu bertugas.

Rachmadi mengatakan, pihaknya menunggu hasil tes PCR 4 karyawan hotel tempat pasien 06 positif Covid-19 menginap selama di Karimun.

Jika ada dari 4 karyawan hotel tersebut dinyatakan positif Covid-19, baru pihaknya akan bertindak tegas terhadap dua pegawai instansi pemerintah pusat tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.