Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bintan Gelar Upacara, Syukuran hingga Latihan Menembak

Rangkaian syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Bintan dengan latihan menembak di lapangan tembak Polres Bintan (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM -Polres Bintan menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-74 serentak secara Virtual atau Live Streaming yang dilaksanakan di ruang Video Conference Polres Bintan, Senin (1/7/2020).

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 mengusung tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Upacara kali ini dilaksanakan didalam ruangan untuk mengikuti jalannya Upacara dari Istana Negara yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo melalui jaringan internet Video Conference yang diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres seluruh Indonesia.

Baca:Imigrasi Tanjungpinang Sudah Buka Pelayanan, kecuali Pelayanan ke Singapura dan Malaysia

Baca:Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Ringkus Warga Bintan Pengguna Narkotika di Pondok Kebun Senggarang

Baca:Bersiap, 3 Shio Ini Akan Raih Kejutan Besar

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyampaikan upacara Hari Bhayangkara ke 74 sangat berbeda dengan upacara sebelum-belumnya.

“Peserta upacara terbatas sebanyak 10 orang, sebelum memasuki ruangan para peserta upacara harus mengikuti protokol kesehatan terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh, jaga jarak, memakai masker dan tangan disemprotkan hansanitizer,” ujar AKBP Bambang.

Di tempat berbeda dilanjutkan dengan acara syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke-74, para undangan yang hadir tetap mentaati protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.