Terungkap, 4 Tersangka Pencuri Obat-obatan 5 Apotek Kimia Farma di Tanjungpinang Pernah Beraksi di Batam dan Medan

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra mengintrogasi para pelaku saat merilis pengungkapannya di Mapolres Tanjungpinang (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Terungkap, 4 Tersangka Pencuri Obat-obatan 5 Apotek Kimia Farma di Tanjungpinang Pernah Beraksi di Batam dan Medan

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Terungkap, empat pelaku pencuri spesialis obat-obatan Kimia Farma di Tanjungpinang yang ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang, sebelumnya pernah beraksi di Batam, Bintan dan Medan.

Keempat pelaku adalah Agus Firmansyah, Lukman, Angga Dian dan Arfian Towibowo.

Baca:Ditabrak Truk dari Belakang, Pikap Terlempar hingga ke Parit di Piayu Batam

Baca:Satu Unit Mobil Ikut Ludes Saat Kios Pertamini Terbakar di Karimun

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Jumat 3 Juli 2020, Aries Jangan Menyerah, Gemini Saatnya Diskusi

“Di Tanjungpinang baru pertama main (mencuri), mereka ini sebelumnya pernah beraski di Bintan, Batam dan Medan,” ujar Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (1/7/2020).

Para pelaku, kata dia, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencuran dengan pemberatan dengan ancaman Pasal 363 KUHP hukuman penjara maksimal tujuh tahun penjara. Selain mengamankan para pelaku, polisi juga menyita barang bukti ratusan merek obat-obatan dan satu unit mobil Suzuki Ertiga.

“Total kerugian lima apotek yang dicuri kurang lebih dari Rp15-20 juta. Barang-barang yang diambil paling mahal suplemen makanan harganya bisa Rp300-Rp500 ribu, vitamin berbagai merek dan odol,” jelas AKP Rio.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.