Amayya Tower Batam Lakukan Pengujian Teknis Kelayakan Tiang Pondasi

Amayya Tower Batam melakukan pengujian teknis kelayakan tiang pondasi.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Usai pelaksanaan “Test Pile Amayya Tower” pada kamis 25 Juni 2020 lalu, kini PT Liko Hanif kian trus melakukan berbagai persiapan untuk membangun Amayya Tower.

Proyek superblock yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kota Batam, Kepulauan Riau ini tengah dipersiapkan agar menjadi landmark baru di Batam.

Tower 40 lantai ini berada di kawasan pengembangan strategis Batu Ampar, sehingga Amayya Tower dinilai sangat tepat untuk dihuni maupun investasi.

Baca:Amayya Tower Lakukan Test Pile: Superblok 40 Lantai Ini Bakal Jadi Landmark Baru Batam

Baca:Tower Amayya si Landmark Batuampar, Berdiri di Antara Kawasan Industri dan Pusat Niaga

Baca:Amayya Tower Batam Tawarkan Promo Pre Launching, Cash Bertahap 100 Kali Tanpa Bla Bla Bla

Bangunan ini meliputi apartemen, hotel dan mall serta fasilitas lainnya.

Sebagai bentuk komitmen kepada para calon customer, PT Liko Hanif akan mendirikan sebuah bangunan yang berkualitas dan bertaraf internasional.

Kini pihaknya bersinergi dengan PT Pratama Widya Tbk, yakni perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pelaksana konstruksi yang berfokus pada pelayanan rekayasa perkuat pondasi dan tanah.

Seperti yang terpantau di lokasi proyek Amayya Tower, beberapa alat berat tengah disiapkan untuk melakukan pengujian teknis kelayakan tiang pondasi.

Direktur Teknik PT Liko Hanif Riswanto Agung Sedayu S.T menyebut bahwa sudah menjadi keharusan manajemen Amayya Tower untuk melaksanakn rangkaian persiapan dengan sempurna.

“Kami berkomitmen bahwa proses persiapan ini harus diutamakan, kami menggandeng PT Pratama Widta Tbk, dan tentu ini menjadi salah satu indikator bagi Amayya Tower bahwa bangunan yang akan dihadirkan benar-benar qualified,” ujarnya.

“SDM di perusahaan kami sangat paham pada proses ini sehingga dan tidak ada kompromi mengenai kualitas pondasi,” ungkapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.