PILKADA BATAM
Bawaslu Kota Batam Mengaku Terima Laporan Soal Dukungan ke Paslon Rian Ernest

Komisioner Bawaslu Batam Bosar Hasibuan dan Mangihut Rajagukguk usai menjalani sidang kode etik di kantor Bawaslu Kepri, Tanjungpinang (suryakeperi.com/ MBA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Bawaslu Batam mengaku menerima laporan dari warga soal pencomotan untuk dukungan kepada Rian Ernest. Laporan itu dari warga di Batam Kota dan Sei Beduk

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Batam kembali mendapatkan laporan terkait surat dukungan Rian Ernest, yang tidak bisa ditemui di Kecamatan Batam Kota dan Sungai Beduk.

“Sudah ada tiga laporan, awalnya laporan di Kecamatan Lubukbaja. Setelah itu Batam Kota dan Sungai Beduk,” kata Mangihut Rajaguguk, Komisioner Bawaslu Batam, Sabtu (4/7/2020).

Baca:Rian Ernest Bilang Tantangan di Pilkada Batam Tidak Hanya Sampai di Verifikasi Faktual

Baca:KPU Batam Temukan 100 Lebih “Suara Dukungan” Rian Ernest Tidak Bisa Ditemui Faktual, Bagaimana Mekanisme Selanjutnya?

Baca:Kenali Lima Hal Tentang Livik, Map Eksklusif Terbaru PUBG Mobile

Mangihut menjelaskan, laporan masyarakat sama dengan laporan di daerah Tanjunguma, dimana masyarakat tidak merasa memberikan dukungan ke Paslon Rian Ernest.

“Saat PPS melakukan Tahapan Verifikasi Faktual, masyarakat tidak merasa memberikan suara kepada Rian Ernest,” ujarnya.

Lanjut Mangihut, tiga laporan dari 3 kecamatan di Kota Batam ini akan segera diproses Bawaslu Batam, dan melakukan investigasi surat dukungan tersebut.

“Ya kami akan investigasi sampai selesai kasus ini, karena banyak masyarakat yang merasa tidak mendukung,” ungkap Mangihut.(*)

Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.