Dengan Bersepeda Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang Patroli, Ini Sasarannya

Personel Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang saat patroli sepeda (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Demi menciptakan situasi aman dan nyaman di tengah masyarakat Tanjungpinang. Personel Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang berpatroli keliling dengan bersepeda, Sabtu (4/7/2020).

Tidak hanya di jalan protokol, patroli ini merambah ke gang-gang perumahan, serta menyinggahi kedai kopi, swalayan, garai ATM, rumah makan, tempat usaha, bengkel dan kerumunan masyarakat.

Dari Makopolres Tanjungpinang dengan rute Jalan Ahmad Yani, Jalan Pemuda, Jalan Sei Jang, Jalan Karet, Jalan Perintis dan sejumlah gang di Jalan Pemuda.

Baca:Keuangan 12 Zodiak yang Beruntung Besok, 5 Zodiak Dapat Berkah Rezeki

Baca:BMKG Berikan Warning Sinar Ultra Violet di Kepri Masuk Kategori Bahaya pada Jam Ini

Baca:Ramalan Zodiak Besok Sabtu 4 Juli 2020, Scorpio akan Mendapatkan Jawaban, Aquarius Harus Bertindak Cepat

“Patroli Sepeda Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang dengan sasaran jalan utama, perumahan kedai kopi dan lainnya,” kata Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang Iptu Ahmad Syahputra.

Dalam kegiatan patroli, kata dia, personel memberikan imbauan kepada masyarakat tentang psycal distancing, agar selalu pakai masker dan jaga jarak.

“Menyampaikan imbauan untuk menghindari kontak fisik secara langsung, seperti bersalaman dan transaksi pembayaran. Gunakan plastik dan pelindung lainnya,” ujarnya.

Selanjutnya, memberikan imbauan kepada masyarakat pengunjung kedai kopi dan pemilik tempat usaha untuk mentaati peraturan protokol kesehatan.

“Serta menyediakan hand sanitizer dan alat mencuci tangan,” jelasnya. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.