Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaHajar Watford 3-0, Chelsea Kembali Rebut Posisi 4 dari Man United

Hajar Watford 3-0, Chelsea Kembali Rebut Posisi 4 dari Man United

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Chelsea merebut kembali posisi empat klasemen sementara Liga Premier Inggris dari Manchester United setelah menghajar Watford 3-0 di Stamford Bridge, Minggu (5/7/2020) dinihari WIB.   

Tiga gol Chelsea dicetak oleh Olivier Giroud (28) memanfaatkan assist Ross Barkley , penalti Willian Borgas (43), dan Ross Barkley (90) berkat assist Cesar Azpilicueta.

Olivier Giroud berbalik dengan cerdas untuk menyapu umpan Ross Barkley dari tiang gawang untuk memecah kebuntuan pada menit ke-28. 

Willian menggandakan keunggulan mereka dua menit sebelum jeda, menjadi pemain Chelsea pertama yang mencetak penalti dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut. POenalti diberikan lantaran Christian Pulisic dijatuhkan oleh Etienne Capoue di kotak terlarang. 

Pemain pengganti, Danny Welbeck, memaksa Kepa Arrizabalaga melakukan penyelamatan cerdas saat Watford mencoba melakukan comeback, tetapi Barkley akhirnya menambah gol untuk mengunci skor 3-0 di menit akhir.

Tambahan tiga angka menjadi 57 poin dari 33 laga, Chelsea kembali unggul dua poin atas Manchester United yang kembali turun ke posisi kelima.

United sempat mengkudeta posisi empat setelah beberapa jam sebelumnya membekuk AFC Bournemouth 5-2.

Sementara Watford tetap di posisi 17, hanya satu poin di atas zona degradasi. 

NEXT: Lampard Sanjung Pulisic

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER