Heboh Driver Ojek Online Ditendang hingga Terjengkang dari Motor

Driver ojol ditendang pengedara mobil di Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (4/7) | Twitter/gojek24jam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sebuah video menampilkan seorang pengendara mobil menendang seorang driver Ojol beredar dan Viral di media sosial.

Kejadian tersebut terekam kamera seorang pengendara mobil lainnya di salah satu jalan di Pekanbaru, Riau.

Video tersebut diunggah oleh pengguna akun Twitter @gojek24jam pada Sabtu (4/7/2020). Dari unggahan tersebut dijelaskan bahwa driver Ojol tiba-tiba berhenti di sebelah kiri karena ada ibu-ibu yang akan menyeberang.

Pengendara mobil yang ada di belakang driver Ojol pun ikut berhenti dengan membunyikan klakson. Lalu driver Ojol juga membalasnya dengan klakson.

Tak terima klaksonnya dibalas, si pengendara mobil turun dan berbicara ke driver Ojol dengan cara yang kasar. Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba si pengendara mobil langsung menendang driver Ojol hingga terjatuh.

“Kronologi nya driver tiba-tiba berhenti sebelah kiri alasan berhenti nya karna ada ibu2 mau nyebrang. Terus dr belakang pelaku juga berhenti dengan klakson kencang gt, lalu driver bls klakson dengan biasa lalu pelaku turun dr mobil nanyak sama driver kamu nantang saya….?,” tulis @gojek24jam menjelaskan aksi video tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.