Fakta Utama Opta Liverpool 2-0 Aston Villa

Sadio Mane
Sadio Mane
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sadio Mane menjadi pahlawan bagi Liverpool yang tampil buruk saat menjamu Aston Villa di Anfield, Minggu (5/7/2020). Dia menuntaskan peluang berharga dari umpan silang Naby Keita.

Gol Mane di menit 71 membawa timnya di atas angin yang terbukti menempatkan Villa di bawah tekanan dan rentan terhadap kemunduran. Dan akhirnya Curtis Jones menambah keunggulan bagi timnya di menit 89 yang memupus asa skuad besutan Dean Smith.

Sementara Andrew Robertson yang musim ini telah menjadi salah satu pemain yang tampil menawan, bermain buruk saat menjamu Villa.

Bek sayap itu bisa dibilang yang terburuk dari banyak pemain yang tampil di bawah standar saat melawan Manchester City di Etihad pada hari Kamis, dan penampilannya hanya sedikit lebih baik saat melawan Villa.

Fakta Utama Opta 

– Liverpool kini telah memenangkan 34 pertandingan Liga Premier ketika mereka lebih duluan mencetak gol.

– Liverpool tidak terkalahkan dalam 57 pertandingan kandang di Liga Premier terakhir mereka (W47 D10), memenangkan masing-masing dari 24 pertandingan terakhir secara berturut-turut.

– Aston Villa gagal menjaga clean sheet pada 24 laga tandang di Liga Primer terakhir mereka, rekor terpanjang mereka di papan atas sejak September 1989 (38 pertandingan).

– Villa tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan Liga Premier (D2 L7), rekor tanpa kemenangan terpanjang saat ini dalam kompetisi.

Selanjutnya, Brighton dan Hove Albion akan menjadi tim berikutnya yangt akan menguji Liverpool pada hari Rabu.

Sementara Villa harus mengalahkan Manchester United yang sedang dalam performa bagus. Kedua tim akan bentrok pada Kamis. (*)

Editor: Eddy Mesakh

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.