Dijual di Indonesia Rp 17 Juta, Ini Keistimewaan Samsung Galaxy S20 + BTS Edition

Samsung menambah lagi satu varian spesial dari ponsel premium terbarunya itu. Perangkat terbaru ini diberikan nama Samsung Galaxy S20+ BTS Edition. (Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Setelah meluncurkan dalam tiga model pada awal tahun 2020 lalu, akhirnya kini Samsung menambah lagi satu varian spesial dari ponsel premium terbarunya itu.

Perangkat terbaru ini diberikan nama Samsung Galaxy S20+ BTS Edition.

Dikarenakan edisi spesial, jelas saja perangkat ini bakalan berbeda daripada versi reguler yang sudah dijual di pasaran saat ini, termasuk dengan Samsung Galaxy S20 Ultra sekalipun bakalan tidak sama.

Entah itu dari segi penampilan luar atau mungkin UI yang terpasang di dalamnya sekalipun.

Samsung Mobile Product Manager SEIN bernama Taufiq Furqan telah menjelaskan beberapa alasan terkait kerjasamanya dengan BTS.

Grup band KPop ini disebut sebagai simbol dari musik pop di zaman sekarang, lalu musik mereka juga dapat diterima di seluruh dunia.

Bukan cuman itu saja, karya BTS juga telah sukses berada di puncak pasar dengan penjualan musik digital sangat tinggi.

Dan para penggemarnya sering disebut ARMY, dimana anggotanya sendiri cukup banyak, di Indonesia telah mencapai 3 juta orang.

Oleh karena itu Samsung ingin menawarkan hadiah spesial di hari ulang tahunnya yang diselenggarakan tanggal 9 Juli 2020 mendatang.

“Kami ingin menghadirkan perangkat yang dapat membantu mereka membuat konten otentik lewat Samsung Galaxy S20+ BTS Edition,” seperti itulah keterangan Taufiq ketika sesi hands-on di Jakarta kemarin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.