Mau Daftarkan Anak, Mamah-mamah Malah Nyaris Dirudapaksa Oknum saat PPDB di Batam

Ilustrasi Pernikahan.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Orangtua calon siswa Diduga nyaris dirudapaksa saat PPDB di SMAN 1 Batam. Oknum yang biasa mangkal di sekolah tersebut mengiming-imingi bisa memasukkan si anak.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Salah satu calon orang tua siswa mengaku mendapat tindak pelecehan bahkan nyaris dirudapaksa oknum di SMA Negeri 1 Batam, pada Selasa (7/7/2020) siang.

Orang tua calon siswa diiming-imingi oleh oknum tersebut bisa memasukkan anaknya di SMAN 1 Batam, dengan syarat yang harus diberikan.

Baca:Ular Langka Punya Ekor Dayung Ditemukan Terdampar, Ahli Memastikan Sangat Berbisa

Baca:Wajahnya Terlihat Kalem, 5 Shio Ini Justru Paling Dasyat Ketika Bercinta

“Informasinya benar, tapi kami masih mencari informasi terkait hal tersebut,” kata Nofri, salah satu guru tingkat SMA Negeri di Batam, Selasa (7/7/2020).

Nofri menjelaskan, kejadian pemerkosaan saat PPDB di SMAN 1 Batam. Pelaku dikatakan orang yang tidak asing lagi, karena kerap berada di sekitar sekolah tersebut.

“Infonya A1 yang pasti,” ujarnya.

Guru SMA Negeri 1 Batam, Hanafi membenarnya adanya pelecehan seksual terhadap calon orang tua siswa di SMAN 1 Batam, Sekupang, Selasa siang.

Hanafi mengatakan, sebelum kejadian pelecehan, korban yang berumur 40 tahun masuk ke sekolah menggunakan mobil, dan saat di parkiran pelaku menghadang korban.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.