Sekdaprov Kepri Minta OPD Harus Semakin Pro-aktif

Sekdaprov Kepri memimpin rapat rutin OPD di Pemprov Kepri.(suryakepri.com/ist/humas)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sekda Prov Kepri, H. TS Arif Fadillah memimpin Rapat Rutin bersama seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemprov Kepri bertempat di Rupatama Lantai 4, kantor Gubernur, Dompak, Senin (6/7).

Sekda Arif menekankan kembali, kepada seluruh OPD harus semakin pro aktif dalam bekerja, stagnanisasi yang terjadi karena pandemi covid-19 jangan dijadikan alasan.

Apalagi sesuai arahan Plt Gubernur, agar tetap melaksanakan rapat rutin untuk mengevaluasi pekerjaan.

Baca:Disdik Karimun Larang Sekolah Pegang Proyek Pengadaan Baju Seragam

Baca:Pengamat Sebut Perekonomian China Kembali Tumbuh pada Kuartal II/2020

Baca:Basarnas dan Satpolair Polres Tanjungpinang Solidkan Operasi SAR di Laut

Selain itu mulai Senin depan pelaksanaan apel pagi akan kembali dilaksanakan (khusus pejabat struktural) dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Pandemi bukan hambatan, apalagi fase new normal yang membuat aktifitas pemerintahan dapat terlaksana seperti biasa, OPD harus semakin pro aktif,” pesan Arif.

Sedangkan OPD yang saat ini fokus dalam tim penanganan covid-19 yang menjalankan berbagai kegiatan agar tetap sesuai koridor aturan dan pertanggungjawabaannya segera melengkapi administrasinya.

“Kita terus pantau bagaimana realisasinya, jangan sampai salah aturan. Tentu kondisi ini kita pun tak jemu-jemunya memberi tahu masyarakat agar tetap mendisiplinkan diri untuk pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” lanjut Arif.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.