Ular Sanca Panjang 5 Meter Menyelinap di Gudang Rumah, Betah di Antara Barang Bekas

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamata (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur berhasil mengamankan ular sanca sepanjang lima meter di Duren Sawit, Jakarta, Selasa (7/7).(suryakepri.com/beritajakarta/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Ular sanca panjang 5 meter akhirnya dievakuasi dari permukiman warga di Jl Bambu Asri Selatan I, RT 04/06, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta, Selasa (7/7) pagi.

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamata (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur berhasil mengamankan ular sanca sepanjang lima meter itu dari tumpukan barang bekas.

Ular sanca atau sering juga disebut ular piton itu berada di gudang rumah warga yang dipenuhi dengan barang-brang bekas.

Baca:Ular Langka Punya Ekor Dayung Ditemukan Terdampar, Ahli Memastikan Sangat Berbisa

Baca:Wajahnya Terlihat Kalem, 5 Shio Ini Justru Paling Dasyat Ketika Bercinta

Tidak diketahui kapal ular itu masuk ke dalam gudang rumah. Namun, pemilik rumah memergokinya pada Selasa pagi dan langsung menghubungi petugas.

“Ular kita temukan di antara tumpukan barang bekas di gudang rumah warga,” ungkap Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman seperti dikutip Beritajakarta.com.

Ia memerinci, setelah mendapat laporan soal keberadaan ular dari salah satu warga, pihaknya langsung bergegas bersama empat personelnya ke lokasi.

“Ular kita temukan di antara tumpukan barang bekas di gudang rumah,” ujar Gatot.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.