Imbang 1-1: Vardy Selamatkan Leicester dari Kekalahan Melawan 10 Pemain Arsenal

Jamie Vardy melakukan selebrasi usai mencetak gol penyeimbang untuk menjadikan skor 1-1 vs Arsenal di Emirates, Rabu (8/7/2020).
Jamie Vardy melakukan selebrasi usai mencetak gol penyeimbang untuk menjadikan skor 1-1 vs Arsenal di Emirates, Rabu (8/7/2020).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jamie Vardy menyelamatkan timnya dari kekalahan di kandang Arsenal, Emirates Stadium, Rabu (8/7/2020).

Tetapi hasil imbang itu tetap membuat Leicester City melorot ke posisi empat klasemen karena dilampaui Chelsea yang mengalahkan Crystal Palace.

Leicester mengawali laga dengan baik, namun pemain belia Bukayo Saka secara mengesankan membodohi Jonny Evans untuk menjadi pelayan bagi gol Aubameyang melalui penyelesaian sederhana.

Kartu merah Eddie Nketiah terbukti mahal untuk Arsenal ketika Jamie Vardy akhirnya mampu mencetak gol dan meraih hasil imbang 1-1 untuk Leicester City di Liga Premier.

Skuad Mikel Arteta tampak akan meraih empat kemenangan di liga berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-21, menuntaskan umpan Bukayo Saka. 

Namun, hanya empat menit setelah masuk menggantikan Alexandre Lacazette, Nketiah melakukan tekel keras terhadap James Justin. Setelah berkonsultasi dengan VAR, wasit Chris Kavanagh memutuskan kartu merah dan mempersilakan Nketiah meninggalkan lapangan.

Dan Leicester memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, ketika waktu normal tersisa enm menit, Jamie Vardy menuntaskan assist Demarai Gray untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Butuh waktu cukup lama pengecekan VAR sebelum wasit mensahkan gol ini. 

Itu adalah gol ke-22 Vardy yang semakin mengokohkan dirinya sebagai top skor sementara Liga Premier Inggris. Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang berada di bawahnya dengan 20n gol.

Dengan hanya mendapat tambahan satu poin, Arsenal kini mengumpulkan 50 poin atau terpaut 9 poin dari Leicester di posisi empat klasemen. Ini kian menyulitkan skuad Mikel Arteta yang berada di posisi 7 klasemen untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Wolves bahkan akan memperlebar jarak menjadi lima poin dari The Gunners seandainya mereka mampu mengalahkan Sheffield United pada pertandingan hari Rabu.

Fakta Utama Opta 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.