Pelindo 1 Lhokseumawe Lakukan Ekspansi Bisnis Rangkul Repsol

Pelabuhan Lhokseumawe yang dikelola PT Pelindo 1 (Suryakepri.com/Dok Pelindo 1)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Pelindo 1 akan bekerja sama dengan Repsol melakukan pengeboran minyak di Blok Andaman III atau di lepas pantai Aceh

ACEH, SURYAKEPRI.COM – PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 Cabang Lhokseumawe yang dikenal juga dengan Pelabuhan Krueng Geukueh terus meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa serta wujud komitmen untuk membangun perekonomian.

Sampai dengan semester I 2020, Pelabuhan Lhokseumawe melayani bongkar muat curah cair dan curah kering di dermaga umum sebanyak 281.901 Ton dengan komoditas unggulannya yakni: semen curah dan Crude Palm Oil (CPO).

Angka ini naik 6,46 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2019 sebanyak 264.787 Ton.

Baca:David De Gea Sering Blunder, Tetap Didukung Kiper Legenda Peter Schmeichel

Baca:Penuh Kompetisi, 3 Shio Ini Harus Menentukan Nasib Karier

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Rabu 8 Juli 2020, Gemini Ada Kesempatan, Leo Lepaskan Keraguan

Untuk bongkar muat peti kemas sampai dengan semester I 2020 sebanyak 1.468 box. Kegiatan bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Lhokseumawe ini dimulai pada semester II tahun 2019 dengan throughput peti kemasnya sebanyak 217 box.

“Dalam meningkatkan kinerja Pelabuhan Lhokseumawe, kami terus mengembangkan dan melakukan ekspansi bisnis sesuai dengan kebutuhan para pengguna jasa,” jelas General Manager Pelindo 1 Cabang Lhokseumawe Budi Azmi dalam keterangan tertulisnya diterima Suryakepri.com, Rabu (8/7/2020).

Budi Azmi menyampaikan, layanan bisnis di Pelabuhan Lhokseumawe meliputi bongkar muat general cargo, peti kemas, curah cair, curah kering, komoditi aspal cair, layanan pemanduan untuk kapal gas di Terminal Khusus (Tersus) milik PT Perta Arun Gas.

Selain itu soal layanan pemanduan di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) milik PT Pupuk Iskandar Muda, serta pelayanan bongkar muat kontainer tol laut untuk mendukung program pemerintah.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.