Pria Ini Dicap Anak Durhaka, Perkosa Ibunya yang Berusia 80 Tahun, Polisi Temukan Pelaku di Septic Tank

Polisi di El Alamo, Chile, mengeluarkan pria berusia 56 tahun dari dalam septic tank. Pria itu ditangkap karena memperkosa ibunya sendiri yang berusia 80 tahun.(CEN/@CarabBioBio via Daily Mirror)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SANTIAGO, SURYAKEPRI.COM – Seorang pria di Chile diketahui sembunyi di septic tank, setelah menyiksa dan memperkosa sang ibu yang berusia 80 tahun.

Pelaku berusia 56 tahun, yang tidak disebutkan identitasnya, langsung ditangkap menyusul insiden memilukan yang terjadi di El Alamo.

Media lokal Chile melaporkan, si ibu 80 tahun itu langsung melapor ke polisi begitu disiksa dan diperkosa oleh anaknya sendiri.

Dilansir Daily Mirror Selasa (7/7/2020), pelaku diketahui pulang ke rumah dalam keadaan mabuk sebelum menyerang dan melecehkan ibunya sendiri.

Begitu mendapatkan laporan, polisi langsung menggelar penyelidikan dan menemukan si anak sedang bersembunyi di dalam septic tank.

Berdasarkan gambar yang dirilis oleh CEN, nampak polisi dan pemadam kebakaran mengeluarkan tersangka dari lubang kotoran yang dalam.

Begitu keluar dari lubang, si pelaku segera ditahan.

Tapi sebelumnya dia dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di wajah.

Laporan media setempat menyatakan, si anak diketahui mempunyai catatan untuk sejumlah tindak kejahatan, namun tidak ada detil penjelasan lebih lanjut.

Polisi menerangkan, saat ini mereka masih menyelidiki kasus tersebut, dengan tak diketahui apakah si anak sudah menerima dakwaan.(*)

Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.