Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaNasionalPengakuan 2 Pendekar di Lampung yang Cabuli 18 Murid Laki-laki

Pengakuan 2 Pendekar di Lampung yang Cabuli 18 Murid Laki-laki

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Dua pendekar di Pringsewu dicokok aparat kepolisian setelah dilaporkan telah mencabuli belasan murid laki-lakinya.

Kedua guru salah satu perguruan silat di Kecamatan Banyumas, Pringsewu, itu berinisial IP (41) dan IM (38). Keduanya ditangkap aparat Polsek Sukoharjo pada Selasa (7/7/2020).

Kapolsek Sukoharjo, Iptu Musakir mengatakan, penangkapan kedua pelaku berdasarkan laporan para orangtua korban pada 2 dan 3 Juli 2020.

“Pelaku ditangkap bekerja sama dengan tokoh masyarakat,” kata Musakir dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/7/2020) yang dikutip dari Kompas.com.

Musakir mengatakan, sejauh ini korban pencabulan berjumlah 18 orang yang melaporkan telah dicabuli oleh pelaku IM. Usia korban, kata Musakir, antara 13 – 15 tahun.

“Selain 18 orang korban dari pelaku IM, ada juga 6 orang yang menjadi korban pelaku IP. Kami masih mendalami kasus ini, khususnya jumlah korban,” kata Musakir.

Dari keterangan para korban, modus pencabulan yang dilakukan oleh kedua pelaku adalah sama, yakni memanggil korban ke rumah kosong lalu mencabulinya.

“Waktu kejadian adalah saat istirahat latihan. Korban dicabuli oleh pelaku di rumah kosong dekat tempat latihan,” kata Musakir.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER