Polres Bintan Panen Raya Ketahanan Pangan Budidaya Ikan Air Tawar Dan Pertanian Jagung

Polres Bintan saat memanen budidaya ikan kolam belakang Mapolres Bintan (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Polres Bintan panen raya serentak ketahanan pangan budidaya ikan air tawar di belakang Mako Polres Bintan, Kamis (9/7/2020).

Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan Polres Bintan berusaha keras menyiapkan seluruh aset, baik itu berupa lahan pertanian maupun perikanan.

Ketahanan pangan ini di masa pandemi Covid-19 dengan bermitra masyarakat dapat membuahkan hasil melaksanakan dalam rangka panen raya serentak.

Baca:7 Fakta Mengerikan Kehidupan ABK di Kapal Ikan China, Kondisi Memprihatinkan Hingga Meninggalnya Satu WNI

Baca:Bakal Calon Gubernur Kepri HM Soerya Sapa Tanjungpinang, Ngopi Pagi Bareng Warga

Baca:Operasi Senyap Yasonna Bawa Balik Pembobol BNI Diacungi Jempol Menko Polhukam

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menjelaskan, pihaknya menyikapi dampak dari wabah pademi Covid-19 bersama-sama melalui kemitraan dengan masyarakat mendukung program ketahanan pangan pemerintah.

“Tentunya program ini mampu dijadikan percontohan kepada seluruh anggota Polres Bintan dan jajaran dengan tujuan mensejahterakan seluruh anggota serta warga dan masyarakat di Kabupaten Bintan,” ujarnya AKBP Bambang.

Di tempat yang beda Wakapolres Bintan Kompol J. Siahaan didampingi Kasat Bimmas AKP Sopandi dan Kasat Intel AKP Dunot P Gurning bersama dengan instansi terkait dan masyarakat melaksanakan panen raya serentak ketahanan pangan di bidang pertanian jagung di Desa Sri Bintan.

Kampung itu sebagai kampung tangguh yang dapat mensejahterakan warga dan masyarakatnya selama masa pademi Covid-19.

Kapolres Bintan mengajak instansi terkait, aparat Kelurahan/Desa dan masyarakat Bintan untuk bersama-sama melaksanakan program pemerintah dalam mempertahankan ketahanan pangan.

“Dengan demikian menjadikan Kelurahan/Desa tangguh di masa pandemi Covid-19 maupun masa new normal,” tutup AKBP Bambang. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.