Guru SD Dibunuh dan Diperkosa di Rumah Dinas, Polisi Curigai Mantan Anak Murid Korban

Polisi melakukan identifikasi di lokasi ditemukannya korban dalam ember plastik ukuran besar. (Foto/Sumeks.co/ ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Efriza Yuniar alias Yuyun (50), seorang Guru SD 11 Muara Telang, Desa Marga Rahayu, Kecamatan Muara Telang, Banyuasin, yang ditemukan tewas di rumah dinas yang berada di lingkungan sekolah, Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Hingga saat ini tim gabungan Subdit Jatanras dan Satreskrim Polres Banyuasin masih memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

“Sudah diketahui identitas pelakunya dan masih kita kejar dulu,” kata Kapolres Banyuasin, AKBP Danny A Sianipar SIK melalui Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar, Kamis (9/7/2020) seperti dikutip dari Sumeks.co.

Ginanjar menyebut pelaku adalah orang dekat korban. Setelah diketahui dari keterangan empat orang saksi yang telah dimintai keterangan. “Diduga mantan anak murid korban,” kata Ginanjar.

Korban sendiri ditemukan tewas dengan posisi tanpa busana, tangan diikat, dan dimasukkan dalam ember plastik. Juga ditemukan bercak cairan yang diduga sperma di tubuh korban.

Identifikasi sementara sperma. Dugaan diperkosa dan kemudian dibunuh, namun kita mendalami motif-motif lain,” ungkap Ginanjar.

baca juga: Guru SD Ditemukan Tewas Dalam Ember, Polisi Temukan Bekas Cairan Pria di Tubuh Korban

baca juga: Keuangan Tetap Kokoh, Selamat 4 Shio Ini Dapat Rezeki Melimpah

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.