Seorang Tahanan Nikahi Pujaan Hatinya di Mapolres Bintan, Kasat Narkoba Ikut Saksikan Ijab Kabul

S dan MA sah menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Mapolres Bintan (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Meski sedang menjalani proses hukum terkait dugaan kasus tindak pidana narkotika, pria berinisial S (23), terpaksa menikahi pujaan hatinya berinisial MA (20) di Mapolres Bintan, Sabtu (11/7/2020).

Pria berinisial S dan MA telah sah menjadi pasangan suami istri setelah proses ijab kabul dikawal petugas di ruang Satuan Reserse (Satres) Narkoba.

Keduanya dipertemukan di ruang Satres Narkoba Polres Bintan untuk melangsungkan pernikahan dengan pengawalan dan pengamanan dari petugas kepolisian.

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Senin 13 Juli 2020, Leo Merasa Termotivasi, Pisces Singkirkan Rasa Takut

Baca:Keuangan 12 Zodiak yang Untung Besar Hari Ini, 5 Zodiak Rezeki Mengalir Tanpa Batas

Baca:Operasi Bina Kusuma Seligi 2020, Satgas Preemtif Berikan Imbauan kepada Masyarakat

Prosesi akad nikah ijab kabul tersebut dipimpin oleh pejabat dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teluk Bintan, Mulyadi S.ag disaksikan oleh saksi dari kedua mempelai.

Sebelum acara akad nikah dimulai kedua mempelai terlebih dahulu diberikan wejangan oleh pejabat KUA dan setelah dilaksanakan akad nikah kepada kedua mempelai dapat menjalin komunikasi dengan baik.

Saling bantu dan menerima kekurangan pasanganya dan setelah menikah, harus saling memberi maaf dan selalu menjalin tali silaturahmi dengan kedua orang tua masing-masing serta menerima kekurangan pasanganya.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kasat Tahti Iptu Zalmi menyampaikan pelaksanaan akad nikah yang digelar di Polres Bintan tersebut sesuai permintaan dari tersangka yang telah mengajukan permohonan hak-haknya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.