Artis Cantik FTV HH Ditangkap, Instagram Hana Hanifah Diserbu Warganet

Hana Hanifah. (INSTAGRAM/Hana Hanifah)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Polrestabes Medan menangkap Artis FTV berinisial HH di sebuah hotel pada Senin, (13/7/2020) dini hari terkait kasus prostituasi online.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan penyelidikan dan belum menjelaskan lebih detail terkait kasus tersebut.

Namun kabar penangkapan Artis FTV HH  ini langsung tersebar di media sosial. Dengan cepat warganet pun menyimpulkan jika inisial itu merujuk kepada artis muda Hana Hanifah.

Sontak sejak pagi tadi, akun Instagram milik Hana bernama, @hanaaaast diserbu warganet. Mereka beramai-ramai memberikan komentar sinis di unggahan terakhir Hana.

“Hmm apakah ini artis inisial HH yang dimaksud ya? Mau ngapain coba ke Medan,” tulis akun @niethan***.

“Pantes ya barangnya branded semua,” tulis akun @danyaw***.

“Ngapain ke Medan kak?” Tulis akun @tgkaua***.

Namun tidak sedikit juga yang membela Hana dengan tidak mengusik kasus tersebut.

Nih netijen mulutnya mulai, jangan gitu lah mau dia gimana itu urusan dia gak merugikan dia plis jangan pada ngejudge,” tulis akun @areyalam***.

Seperti diketahui, HH ditangkap di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada Senin (13/7) dini hari. HH yang berusia 23 tahun itu sendiri diketahui baru tiba di Medan dari Jakarta.

“Saat diamankan, H ini bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Medan. Untuk tujuan datang (ke Medan) dalam rangka apa, nanti dijelaskan,” kata Kapolres Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (13/7).

saat ini Artis FTV HH masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara.(*)

Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.