ATB Lakukan Penguatan Suplai Air di Batam hingga Wilayah Ujung

KUALITAS - ATB terus melakukan pekerjaan peningkatan suplai di beberapa titik, untuk memasukan kontinyuitas suplai di wilayah terjauh dan elevasi tinggi dapat meningkat lebih baik.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT Adhya Tirta Batam (ATB) terus berkomitmen untuk melakukan penguatan suplai di sejumlah wilayah.

Hasilnya, pelanggan di ujung suplai dan elevasi tinggi sudah dapat merasakan dampaknya. Pelanggan dapat menikmati layanan air lebih baik.

Apresiasi pelanggan terus berdatangan, karena ATB tak sedikutpun mengendorkan kinerjanya. Bahkan, beberapa wilayah yang berada pada elevasi tinggi dan di ujung suplai tak lagi khawatir akan tidak mendapatkan air.

Baca:CGV Batam Hadir Kembali Dengan Berbagai Film Terbaru, Catat Tanggalnya

Baca:Mampu Jalankan Perannya, BNI Bank Internasional Terbaik di Asia Tenggara

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Selasa 14 Juli 2020, Taurus Menuju Kesuksesan, Scorpio Mulai Lega

“Terimakasih kepada tim ATB yang telah peduli dengan kami. Kini suplai air di tempat kami sudah mengalir dengan baik, air sudah bisa kami gunakan setiap saat,” ujar Minda Ginting, warga di perumahan Mukakuning Paradise Batu Aji.

Minda tinggal di wilayah dengan elevasi tinggi. Sehingga, air hanya mengalir dalam hitungan jam. Tepatnya pada malam hingga pagi hari.

Minda bersama warga lainnya harus selalu bangun malam untuk menampung air untuk kebutuhan sehari-hari.

“Dulu kami harus selalu begadang mempersiapkan tampungan air. Sekarang sudah jauh lebih baik,” kata Minda

Suplai yang sudah lancar adalah keinginan warga sejak lama. Karena, warga akan kesulitan melakukan aktifitas hariannya saat suplai air tidak lancar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.