Saturday, June 15, 2024
HomeBatamBREAKING NEWS - Minibus Jemputan Karyawan Terbalik di Bukit Daeng

BREAKING NEWS – Minibus Jemputan Karyawan Terbalik di Bukit Daeng

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Berusaha hindari mobil yang berada di depannya, satu unit minibus bernomor polisi BP 7115 DC, jemputan karyawan perusahaan terbalik di jalan lintas Bukit Daeng, Tembesi, Batam, Kepulauan Riau, Senin (13/7/2020) sore.

Pengemudi minibus, Martua Siahaan menyebutkan kecelakaan tunggal yang dialaminya terjadi karena adanya mobil pribadi, yang tiba-tiba berhenti di depannya saat akan melintasi bukit daeng.

“Gak tahu kenapa, tiba-tiba saja ada mobil rem mendadak di depan saya. Langsung saya banting stir, makanya bisa terbalik gini bang,” jelasnya di lokasi kejadian.

Minibus kecelakaan di Bukit Daeng Batam. (Suryakepri.com)

Martua menyebutkan, awalnya ia berangkat dari kawasan Batuaji, dan ingin menuju kawasan Kabil guna melakukan penjemputan di PT Synergi.

Adapun peristiwa tersebut dijelaskannya, terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

“Ini minibus pribadi yang disewa untuk antar jemput karyawan PT Synergi, tadinya saya mau kesana menjemput bang,” lanjutnya.

Akibat peristiwa tersebut, saat ini arus lalu lintas dari arah Batuaji menuju Mukakuning, terpantau sedikit mengalami kemacetan dikarenakan para pengguna jalan yang berhenti guna melihat kondisi TKP kecelakaan.

Sementara itu, saat ini dua personil Satlantas Polresta Barelang sudah terlihat mendatangi lokasi, dan tengah meminta keterangan pengemudi minibus.(*)

Penulis: Fernando | Editor: Ucu Rahman

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER