Info Cuaca Hari Ini Senin13 Juli 2020, Hujan Deras Hingga Pukul 12.00 WIB

Ilustrasi. Sejumlah pengendara saat melintas di tengah hujan lebat mengguyur Kota Tanjungpinang, Kepri (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Batam mengeluarkan peringatan dini cuaca di wilayah Kepri berpotensi hujan, yang disertai petir dan angin kencang.

Wilayah yang masih bepotensi hujan, yakni Kecamatan Bulang, Belakang Padang, Batu Aji, Sagulung, Sekupang, Sei Beduk, Meral Barat, Meral, Tebing, Karimun, Buru, Kundur Barat, Belat, Kundur Utara, Moro, Dumai dan sekitarnya.

baca juga: Mampu Jalankan Perannya, BNI Bank Internasional Terbaik di Asia Tenggara

“Kondisi ini akan terjadi hingga pukul 12.00 WIB,” kata Sutatman, Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nadim, Senin (13/7/2020).

Suratman menjelaskan, kondisi hujan dapat meluas ke Kecamatan Taopaya, Sri Kuala Lobam, Bintan Utara, Kota Tanjung Pinang, Gunung Kijang, Mantang, Lingga, Singkep Pesisir, Singkep Selatan, Lingga Utara dan sekitarnya.

Suratman menuturkan, adanya pola belokan angin serta didukung oleh kelembapan udara yang basah di wilayah Kepri, menyebabkan pembentukan awan-awan hujan lebih signifikan.

“Hal ini diprakirakan akan terjadi seminggu kedepan,” ungkap Suratman.(*)

Penulis: romi kurniawan | Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.