Jelang Pilkada 2020, Polres Lingga Persiapkan Personsel untuk Pengendalian Massa

Personel Polres Lingga saat menggelar latihan dalmas di Mapolres Lingga (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Jelang Pilkada 2020, Polres Lingga Persiapkan Personsel untuk Pengendalian Massa

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, Polres Lingga menggelar latihan Pengendalian Massa (Dalmas) di halaman apel Mapolres Polres Lingga, Senin (13/7/2020).

Kasat Sabhara Iptu Purwadi memimpin langsung pelaksanaan latihan yang diikuti personel Polres Lingga. Latihan ini diawali dengan pemanasan dan peregangan fisik, kemudian dilanjutkan dengan tahap materi Dalmas awal hingga lanjut dan dilakukan formasi Dalmas awal dan lanjut.

Baca:Hantam Pohon Kecil di Jalan SouthLink, Toyota Agya Rusak Parah

Baca:Bournemouth, Tim Zona Degradasi Hantam Leicester City 4-1

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Senin 13 Juli 2020, Aries Ada Kesempatan Baik, Leo Sangat Termotivasi

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Sabhara Polres Lingga mengatakan, latihan Dalmas ini berguna untuk melatih ingatan, fisik dan mental Personel dalam setiap alur, langkah dan prosedur pengendalian masa.

“Pelatihan dalmas ini sudah menjadi program rutin anggota Polres Lingga setiap seminggu sekali, untuk menyiapkan fisik maupun mental dalam melaksanakan tugas di lapangan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan kepada Masyarakat,” kata Iptu Purwadi.

Latihan ini sekaligus menjalin kekompakan dan kebersamaan antara personel. Selain itu, latihan Dalmas ini sebagai langkah persiapan dalam menghadapi rangkaian tahapan Pilkada Serentak 2020 yang akan datang.

“Latihan ini persiapan personel untuk menghadapi Pilkada Serentak 2020,” katanya.

Baca:Iman Sutiawan Konsolidasi Dukungan Soerya-Iman dari Lubukbaja hingga Pulau Geranting

Di Kabupaten Lingga akan melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau (Kepri) dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbub) Lingga 2020. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.