Tottenham 2-1 Arsenal:
Menangi Derby London Utara, Skuad Mourinho Tukar Posisi dengan Tim Arteta

Son Heung-min menjadi bintang kemenangan Spurs atas Arsenal dengan satu gol dan satu assist. (Foto: premierleague.com)
Son Heung-min menjadi bintang kemenangan Spurs atas Arsenal dengan satu gol dan satu assist. (Foto: premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pasukan Jose Mourinho dan Mikel Arteta bertukar posisi di klasemen sementara setelah Tottenham Hotspur mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/7/2020).

Dengan tambahan 3 poin, Spurs naik ke posisi 8 klasemen dengan 52 poin, sementara The Gunners Arsenal turun dari posisi 8 ke posisi 9 klasemen dengan poin tetap 50.

Toby Alderweireld mencetak gol penentu menjelang peluit akhir untuk memberikan kemenangan bagi The Lillywhites dalam derby London Utara. Ini juga menjaga peluang Harry Kane dkk untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Spurs tertinggal duluan pada menit 16 oleh gol Alexandre Lacazette memanfaatkan assist dari Granit Xhaka.

Tetapi hanya tiga menit kemudian, persisnya menit ke-19, Son Heung-Min membalas untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Kemudian pada menit ke-81, Toby Alderweireld menuntaskan umpan Son Heung-Min untuk membawa timnya memimpin 2-1.

Arsenal lebih menguasai pertandingan ini dalam hal ball possession yang mencapai 62 persen. Skuad Mikel Arteta juga lebih duluan unggul. Namun, gol Son terjadi karena kesalahan pertahanan Arsenal.

Passing yang buruk dari Sead Kolasinac, yang bermain di posisi kiri, membuat Son merebut bola kemudian mencetak gol pertama Spurs untuk menjadikan skor 1-1.

Son Heung-min membuat penampilan individu yang gemilang, dimana pemain Korea Selatan itu mencetak gol pertama dan kemudian memberikan assist bagi yang kedua yang dicetak oleh  Toby Alderweireld

NEXT: Fakta Utama Opta

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.