Pemprov Kepri, Gugus Tugas, KPU dan Bawaslu Siap Selenggarakan Pemilu

Penandatanganan adendum NPHD antara Pemerintah Provinsi Kepri dan Bawaslu Kepri tentang pelaksanaan dana hibah penyelenggaraan Pemilu 2020.
Penandatanganan adendum NPHD antara Pemerintah Provinsi Kepri dan Bawaslu Kepri tentang pelaksanaan dana hibah penyelenggaraan Pemilu 2020.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
TANJUNGPINANG,SURYAKEPRI – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, juga Bawaslu serta KPU Kepri siap untuk melaksanakan Pemilu serentak tahun 2020 pada  9 Desember 2020 dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.
Kesiapan ini dituangkan dengan kegiatan penandatanganan adendum NPHD antara Pemerintah Provinsi Kepri dan Bawaslu Kepri tentang pelaksanaan dana hibah penyelenggaraan Pemilu 2020.
Serta penandatanganan MoU antara KPU Kepri dan Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri tentang dukungan pelayanan kesehatan bagi seluruh petugas dalam penyelenggaraan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020. Di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (13/07/2020).
Plt Gubernur Kepri Isdianto mengatakan perubahan pelaksanaan Pemilu ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomkr 2 tahun 2020, pasal 201 A tentang penundaan Pemilu karena adanya pandemi covid-19.
Menurut Isdianto, proses pemilihan umum membutuhkan pengawasan dan evaluasi yang intens, karena prosesnya memakan waktu yang panjang dan melelahkan.
“Proses ini harus dilaksanakan tentunya meskipun dalam kondisi pandemi. Namun saya yakin saudara-saudara semua memiliki kemampuan dan dedikasi yang tinggi untuk melakukan ini,” kata Isdianto.
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.