PPDB Masih Kisruh, Plt Gubernur Kepri Minta Semua Siswa Sesuai Zonasi Diterima

Plt Gubernur Kepri meninjau sekolah di Batam.(suryakepri.com/humas)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Masalah penerimaan siswa baru di setiap tahun ajaran baru tiba, selalu memunculkan berbagai persoalan.

Menyikapi yang masih terjadi hingga saat ini, Plt Gubernur Kepri H. Isdianto memerintahkan kepada seluruh Kepala Sekolah SMA Negeri dan SMK Negeri untuk menerima semua siswa yang masuk dalam zonasi.

Dia juga memerintahkan Dinas Pendidikan Kepri untuk mengawal prosesnya dan mengajak DPRD Kepri solusi untuk mengatasi siswa yang belum diterima.

Baca:Sekda Bahas Refocussing, MTQ VIII dan HUT RI ke-75

Baca:Kapolresta Barelang Persilahkan Driver Gojek Gelar Aksi Asal Patuhi Protokol Kesehatan

Baca:Sama-sama Dipatuk Ular Sanca, Robert Irwin Pamer Video Identik Saat sang Ayah Steve Irwin Alami Hal Serupa

“Saya sengaja turun ke sekolah-sekokah meninjau langsung pelaksanaan penerimaan peserta didik baru”.

“Saya ingin melihat langsung apa yang terjadi di lapangan. Karena saya banyak mendapatkan informasi tentang banyaknya masalah yang muncul akibat sistem zonasi ini”.

“Sekaligus membuktikan kepedulian saya pada pendidikan,” ungkap Isdianto saat meninjau SMA Negeri 3 Batam Kota, SMA Negeri 1 Sekupang, dan SMA Negeri 5 Sagulung, Senin (13/7).

Saat tiba di sekolah -sekolah tersebut, H. Isdianto disambut oleh Kepala Sekolah, majelis Guru, para orang tua calon siswa yang belum diterim di sekolah negeri tujuan, dan peserta (MPLS) Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah .

Hadir mendampingi Plt Gubernur H.Isdianto, Asisten II Ekonomi & Pembangunan Kepri Syamsul Bahrum, Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar, Kepala Biro Hukum Heri Moekhrizal.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.