Ditemukan Seminggu Pencarian, 5 Fakta Misterius Meninggalnya Naya Rivera di Danau Piru

Fakta penting kematian bintang serial 'Glee', Naya Rivera | Instagram/nayarivera
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Aktris Naya Rivera ditemukan tewas diDanau Piru, California, Amerika Serikat, pada Senin (13/7). Jasad bintang serial ‘Glee’ itu ditemukan tak bernyawa setelah dinyatakan hilang di danau tersebut pada Rabu, 8 Juli 2020.

Dilansir dari Chicago Tribune pada Senin (13/7/2020), tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh Naya Rivera dan tidak ada indikasi bunuh diri. Naya Rivera dinyatakan meninggal dunia pada usia 33 tahun.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut fakta penting meninggalnya Naya Rivera:

1. Mantan Suami Ikut Mencari

Aktor Ryan Dorsey yang merupakan mantan suami Naya Rivera turut dalam proses pencarian. Kehadiran Ryan pun untuk menemani putra mereka, Josey Dorsey. Pihak keluarga Naya dan Ryan berada di sekitar Danau Piru selama empat hari. Mereka mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mencari aktris kelahiran 12 Januari 1987 ini.

2. Unggahan terakhir

Naya Rivera kerap mengajak putranya melakukan perjalanan berdua. Bahkan bintang ‘Glee’ ini sering membagikan kebersamaannya dengan Josey di media sosial. Sebelum menghilang Naya sempat mengunggah foto di Instagram. Foto berpelukan dengan caption ‘Just the two of us’ tersebut menjadi unggahan terakhirnya sebelum meninggal dunia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.