Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaImbang 2-2 vs Southampton, MU Gagal Geser Chelsea dan Leicester City

Imbang 2-2 vs Southampton, MU Gagal Geser Chelsea dan Leicester City

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United gagal memanfaatkan momentum untuk menggeser Chelsea dan Leicester City setelah imbang 2-2 vs Southampton. 

Bermain di kandang sendiri, Manchester United gagal memanfaatkan momentum untuk menggeser Chelsea dan Leicester City setelah hanya bermain imbang 2-2 vs Southampton pada laga ke-35 di Old Trafford, Senin (13/7/2020) atau Selasa dinihari WIB.

Hanya menambah satu poin menjadi 59 – sama dengan Leicester – MU tidak beranjak dari posisi kelima klasemen sementara karena masih kalah produktivitas gol dibandingkan skuad Brendan Rodgers.

Agar lolos ke Liga Champions, MU wajib memenangkan semua tiga laga tersisa sehingga bisa melewati perolehan poin Leicester.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dikejutkan oleh gol Stuart Armstrong pada menit ke-12 yang menuntaskan assist Nathan Redmond. 

Gol tersebut akibat blunder gelandang Paul Pogba yang kehilangan bola di depan kotak penalti saat ditekan oleh Danny Ings.

Ings berhasil mencuri bola dari kaki Pogba, kemudian menyodorkan kepada Nathan Redmond. Nama terakhir mengirim umpan silang kepada Stuart Armstrong yang tanpa kawalan di sisi kanan, yang kemudian tembakannya sukses menembus gawang David De Gea. Tim tamu memimpin 1-0.

Delapan menit berselang, Marcus Rashford menyamakan skor menjadi 1-1, hasil kerja sama dengan Anthony Martial.

Pogba mengirimkan bola langsung ke dalam kotak penalti, di mana Martial sudah menunggu. Striker asal Prancis ini langsung dikepung empat pemain Soton, sehingga sambil menjatuhkan diri mengoper bola kepada Rashford yang langsung melepas tendangan kaki kiri menembus gawang Alex McCarthy. 1-1.

Hanya tiga menit berselang, giliran Martial yang membobol gawang McCarthy setelah menerima bola dari Bruno Fernandes.

Menerima sodoran dari Fernandes, Martial menggiring bola sejenak sebelum melepaskan tembakan. Gol! MU 2 – 1 Soton.

Skor bertahan hingga babak pertama usai.

NEXT: Obafemi Buyarkan Kemenangan MU

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER