Ini Dua Penyesalan Solskjaer Atas Kegagalan Mengalahkan Southampton

Peluang pertama Anthony Martial untuk mencetak gol pembuka tetapi penjaga gawang Soton, Alex McCarthy, melakukan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan upaya striker Manchester United itu. (Foto: Premierleague.com)
Peluang pertama Anthony Martial untuk mencetak gol pembuka tetapi penjaga gawang Soton, Alex McCarthy, melakukan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan upaya striker Manchester United itu. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memiliki dua penyesalan ketika timnya ditahan imbang 2-2 oleh Southampton di Old Trafford, Senin (13/7/2020) atau Selasa dinihari WIB.

Asal tahu, Pertandingan pertemuan pertama di St Mary’s Stadium, Sabtu (31/8/2019), juga berakhir imbang, ketika itu skornya 1-1.

Pada laga dinihari tadi, MU lebih dahulu kebobolan di menit 12 oleh tembakan Stuart Armstrong, dibalas Marcus Rashford pada menit 20, kemudian Anthony Martial membawa MU memimpin 2-1 pada menit 23.

Tetapi pemain pengganti The Saints Michael Obafemi mencetak gol pada menit ke-96 untuk menjadikan skor 2-2, sehingga The Reds harus puas tetap berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Premier, kendati memiliki poin 59, sama dengan Leicester City.

Hal pertama yang disesali Solskjaer adalah timnya tidak “membunuh” pertandingan lebih awal, sehingga lawan akhirnya mampu memaksakan hasil imbang di injury time.

“Jika Anda mendapatkan bantalan dua gol, itu adalah pertandingan yang berbeda. Tapi kami mencetak dua gol fantastis, Anthony, saya pikir dia sangat baik hari ini, benar-benar kelas atas. Terutama gol kedua. Itulah cara bermain yang kami harapkan. Cepat, cepat, melewati pitch, dan kemudian finish yang sangat bagus. ”

Hal kedua yang disesali sang legenda United adalah pelanggaran keras oleh Oriol Romeu terhadap Mason Greenwood, yang berpotensi menerima hukuman kartu merah, tetapi tidak diberikan wasit Chris Kavanagh yang memimpin laga ini.

“Saya tahu pergelangan kaki saya tidak akan menerima tantangan itu [dari Oriol Romeu]. Itu buruk, tapi kita sudah cukup banyak bicara tentang VAR,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.