Monday, March 4, 2024
HomeTanjungpinangKomunitas Peduli Lingkungan Tanjungpinang Audensi ke Plt Gubernur Kepri

Komunitas Peduli Lingkungan Tanjungpinang Audensi ke Plt Gubernur Kepri

spot_img
TANJUNGPINANG,SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri, Isdianto menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audensi dari rombongan Komunitas Peduli Lingkungan (KPL) Tanjungpinang di ruang kerja kantor Gubernur, Gedung A, Lt.4, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (14/07/2020).
Dalam kesempatan tersebut, Isdianto mengimbau tidak hanya kepada komunitas namun juga kepada seluruh masyarakat agar menanamkan kedisiplinan serta kesadaran yang tinggi akan kebersihan lingkungan.
“Karena kita hidup di lingkungan bersama, maka tanamkan disiplin dan kesadaran untuk menjaganya untuk kelangsungan masa depan, terutama terhadap sampah,” imbau Isdianto.
Permasalahan sampah, menurut Isdianto bukan merupakan hal baru yang perlu ditangani bersama, karena jika dibiarkan maka akan terjadi kerusakan lingkungan.
Pola hidup bersih menjadi salah satu kebiasaan yang perlu di galangkan.
“Pola hidup bersih harus digalangkan dan terus pertahankan selain menjaga kesehatan juga kita pasti tidak akan membuang sampah sembarangan,” lanjutnya.
Tak lupa, Isdianto mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan sumbangsih yang di berikan KPL untuk Ibu Kota Provinsi Kepri ini.
“Para anggota komunitas turut berperan penting dan aktif memberikan edukasi kepada masyarakat terkait sampah yang tidak boleh di biarkan begitu saja,” tambah Isdianto.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER