Mourinho Sebut Keputusan CAS Tentang Man City Memalukan dan Tercela

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Sumber Foto: Metro)
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Sumber Foto: Metro)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho nilai keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS)  terkait Manchester City adalah memalukan dan tercela.

CAS membatalkan putusan UEFA melarang  Manchester City ikut kompetisi Eropa selama dua tahun dan hanya menjatuhkan denda terhadap Man City sebesar 10 juta euro.

“Bagaimanapun juga itu adalah keputusan yang memalukan karena jika City tidak bersalah maka mereka tidak boleh dihukum dengan denda,” kata Jose Mourinho, Selasa (14/7/2020) kepada wartawan dalam konferensi pers virtual menjelang pertandingan Rabu melawan Newcastle United

“Jika kamu tidak bersalah, kamu seharusnya tidak dikenakan denda. Jika mereka bersalah maka keputusannya juga memalukan karena mereka seharusnya dilarang mengikuti kompetisi. Saya tidak tahu apakah City bersalah atau tidak, tapi bagaimanapun juga itu adalah keputusan tercela.”

Aturan Financial Fair Play (FFP) UEFA menghadapi kemungkinan perubahan setelah keputusan CAS dan Mourinho mengatakan sistem perlu dirombak jika ingin terus melayani tujuannya yang berniat untuk menghentikan klub mengalami kerugian besar akibat pengeluaran untuk pembelian pemain.

“Saya pikir ini akan menjadi akhir dari Financial Fair Play karena tidak ada gunanya,” kata Mourinho.

“Saya ingin melihatnya digunakan dengan cara yang tepat. Pada saat ini kita berbicara tentang Man City, tetapi di masa lalu klub lain berada dalam situasi yang sama.

“Kurasa lebih baik membuka pintu sirkus dan membiarkan semua orang menikmatinya.”

Spurs yang berada di posisi delapan meraih kemenangan krusial melawan rival Arsenal, Minggu, tetapi Mourinho mengatakan hasil itu akan tidak bermanfaat jika mereka tidak bisa menindaklanjutinya dengan kemenangan di Newcastle.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.