Pengumuman Calon Kepala Daerah PDI-P Dilakukan 17 Juli Mendatang

Kader PDI Perjuangan mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera partai saat pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Jakarta.(foto/tirto)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Rekomendasi bagi bakal calon kepala daerah dari PDI-P segera diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan PDI Perjuangan akan mengumumkan dukungan pilkada gelombang dua pada 17 Juli 2020 mendatang.

“Pengumuman secara terbatas melalui teleconference akan dilakukan pada hari Jumat, 17 Juli 2020. Pasca diumumkan, setiap paslon wajib mengikuti Sekolah Partai guna memperkuat pemahaman terhadap ideologi Pancasila, kebijakan legislasi dan anggaran, tata pemerintahan yang baik dan bersih,” ungkapnya.

Baca:Tak Kuat Menahan Perasaan, 4 Zodiak Pilih Nyatakan Cinta Duluan

Baca:Peruntungan Shio Macan Tahun 2020, Karir Dapat Kenaikan Gaji, Keuangan Sangat Berkecukupan

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Kamis 16 Juli 2020, Gemini Punya Keberanian, Leo Kontrol Kebiasaan

“Selain itu juga tentang program kerakyatan berbasis Trisakti Bung Karno, strategi pemenangan pemilu berbasis gotong-royong, komunikasi politik, dan berbagai perspektif kepemimpinan visioner berdasarkan best practices dari kepala daerah PDI Perjuangan” ujar politikus asal Yogyakarta itu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/7).

Lebih lanjut, Hasto mengungkapkan, meskipun dilakukan dengan teleconference, seluruh protokol kepartaian akan tetap dijalankan saat pengumuman itu.

“Partai terus memperkuat militansi kader termasuk para kepala daerah dan wakil kepala daerah”.

“Semua solid bergerak untuk Indonesia yang lebih berkeadaban, lebih makmur, lebih adil, dan terus mengelorakan semangat berdikari, serta mendorong Indonesia yang berkepribadian dalam kebudayaan,” tandas Hasto.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.