BREAKING NEWS – Tabrakan Truk vs Mobil di Jalan R Suprapto Tembesi Batam

Satu unit mobil dan truk bertabrakan di jalan jalan R Suprapto Tembesi, Batam, Kamis (15/7/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM –  Satu unit mobil dan truk mengalami kecelakaan di jalan R Suprapto Tembesi, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (15/7/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Pantauan di lokasi kejadian, mobil dan truk sama-sama ringsek dan penyok di bagian depan.

Evakuasi dilakukan unit satuan kecelakaan Polresta Barelang di lokasi kejadian kecelakaan.

Kemacetan panjang juga terlihat hingga puluhan meter mulai dari Dam Mukakuning hingga di titik lokasi kejadian.

Jalan R Suprapto Kawasan Bukit Daeng, Tembesi, Batam, Kepulauan Riau sebelumnya juga memakan korban kecelakaan lalu lintas, yang kerap terjadi di kawasan tersebut.

Satu unit minibus penjemput karyawan perusahaan, Senin (13/7/2020) sore terbalik tepat di area turunan dari arah Batuaji menuju Mukakuning.

Martua Siahaan sang pengemudi minibus menyebutkan, terbaliknya minibus yang dikendarainya karena ia membanting stir, saat berusaha menghindari mobil yang tiba-tiba melakukan rem mendadak saat melintasi kawasan tersebut.

“Saya banting stir bang, ada mobil di depan kami tiba-tiba ngerem, dan jalan memang licin karena hujan dari pagi makanya bisa terbalik begitu,” jelasnya di lokasi kejadian.

Walau demikian, Martua dan seorang rekannya tidak mengalami cidera apapun, walau saat ini terpantau petugas Satlantas Polresta Barelang, tengah meminta keterangan pengemudi minibus bernomor polisi BP 7115 DC tersebut.

Martua menyebutkan, awalnya ia berangkat dari kawasan Batuaji, dan ingin menuju kawasan Kabil guna melakukan penjemputan di PT Synergi.

Minibus kecelakaan di Bukit Daeng Batam. (Suryakepri.com)

Adapun peristiwa tersebut dijelaskannya, terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.