Cintanya Ditolak Bidan, Napi Asimilasi Bacok Wanita Pujaannya

ilustrasi pembacokan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Enjang Reang alias Enjan (27) Napi asimilasi kasus penganiayaan kembali berulah setelah dua pekan menghirup udara bebas.

Enjan membacok seorang bidan yang sebelumnya menjadi wanita pujaannya lantaran cintanya di tolak.

Pelaku saat ini masih di buru pihak kepolisian sementara korbannya Oktiana Sari yang merupakan bidan di puskesmas lubuk batang mengalami luka di bagian jari akibat di bacok pelaku.

Tak hanya Oktiana Sari bernama Aldi mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan bahu.

Jusimani Kepala Desa Lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang saat dikonfirmasi Selasa (14/7/2020) petang membenarkan jika pembacokan tersebut terjadi di desanya. Menurutnya peristiwa tersebut terjadi pada Senin (13/5/2020) malam.

Menurut Jusimani, pelaku sendiri menaruh dendam kepada korban Oktiana Sari, karena pada tahun lalu korban menolak cinta pelaku dan pelaku ditangkap polisi akibat menganiaya seorang warga yang membantu korban yang saat itu dikejar kejar oleh pelaku.

” Tahun 2019 Korban ini sebelumnya menyukai korban, namun di tolak. Saat itu korban bersembunyi di salah satu rumah warga karena ketakutan, lalu pemilik rumah itu dianiya sehingga pelaku ditangkap polisi,” Ujar Jusimani seperti dikutip Sumeks.co.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.