Crystal Palace vs Manchester United: Setan Merah Wajib Raih Poin Penuh

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.)FotoÑ Premierleague.com=
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.)FotoÑ Premierleague.com=
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Manchester United akan berusaha meraih empat besar ketika bertandang ke Selhurst Park, untuk menantang tuan rumah Crystal Palace, Kamis (16/7/2020) atau Jumat dinihari waktu Indonesia.

Red Devils gagal menang di kandang saat menjamu Southampton, dimana skuad Ole Gunnar Solskjaer hanya meriah hasil imbang 2-2, setelah meraih empat kemenangan beruntun.

Sementara Palace mengalami serangkaian hasil buruk, dimana skuad Roy Hodgson menderita lima kekalahan beruntun.

The Eagles secara matematis aman tetapi kini turun ke urutan ke 14 klasemen menyusul kekalahan beruntun dalam lima laga terakhir.

Posisi Palace masih sangat mungkin melorot karena setelah meladeni United, mereka masih harus melawan Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur. Saat ini mereka hanya perlu bertahan di kasta teratas sepakbola Inggris.

Dalam kondisi nyaris tanpa beban, Palace bisa menjadi ancaman bagi United yang masih bertarung untuk lolos ke Liga Champions.

United mengalami kekecewaan karena gagal masuk empat besar setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan Southampton di Old Trafford.

Setan Merah dijebol oleh gol pembuka Stuart Armstrong sebelum Marcus Rashford dan Anthony Martial membalikkan kedudukan. Sayang, keunggulan terbuang setelah pemain pengganti Michael Obafemi menyamakan skor di injury time babak kedua.

Akibatnya, skuad Ole Gunnar Solskjaer melewatkan peluang untuk melewati Leicester City dan Chelsea yang juga kehilangan poin masing-masing melawan Bournemouth dan Sheffield United. Meski memiliki poin sama 59, Leicester masih menempati posisi keempat karena keunggulan selisih gol.

Dengan putusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) yang mencabut sanksi Manchester City berupa larangan tampil dua tahun di kompetisi Eropa, maka mau tak mau United harus masuk 4 besar. Atau menjuarai Liga Europa untuk bisa lolos ke Liga Champions.

Terutama dengan pertandingan terakhir melawan Leicester, maka United harus mampu meraih kemenangan atas Palace dan West Ham. Dengan asumsi Leicester juga memenangkan dua laga melawan Sheffield United dan Spurs, maka pertandingan terakhir akan menjadi penentuan bagi kedu tim.

Para pertemuan kedua tim musim ini di Old Trafford, Palace sukses membawa pulang tiga poin setelah meraih kemenangan 2-1.

Crystal Palace 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.