Sambut Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejari Tanjungpinang Santuni Panti Asuhan dan Anjangsana ke Purnaja

Kejari Tanjungpinang saat mengunjungi panti asuhan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 60 di Tanjungpinang (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Sambut Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejari Tanjungpinang Santuni Panti Asuhan dan Anjangsana ke Purnaja

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang mengadakan kegiatan bakti sosial ke panti sosial dan anjangsana ke rumah-rumah purna kejaksaan (Purnaja), Rabu (15/7/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Ahelya Abustam, SH, MH, melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Rizky Rahmatullah mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa setiap tahunnya.

“Ini salah satu wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT atas bertambahnya usia Kejaksaan. Tahun ini kita berkunjung ke panti asuhan Bina Al Mutaha Bukit Cermin, menyisihkan sedikit rezeki untuk adik-adik kita yang kurang beruntung,” ujar Rizky.

Baca:Keuangan 12 Zodiak yang Untung Besok, 9 Zodiak Dapat Rezeki Nomplok

Baca:Mantan Sekretaris Nasdem Bintan Pekan Depan Akan Disidang di Pengadilan Negeri Tanjungpinang

Baca:Penyelidikan Penyaluran Bansos Covid-19 Pemko Batam Masih Berlanjut, Kejati Kepri Dalami Data Lagi

Selain ke panti asuhan, kata dia, rangkaian peringatan Hari Bakti Adhyaksa dilanjutkan kunjungan ke rumah-rumah pensiunan pegawai kejaksaan.

Selanjutnya ziarah makam pahlawan dan upacara puncak peringatan yang akan dilakukan pada 22 Juli nanti.

“Tahun ini peringatan Hari Bakti Adhyaksa dilaksanakan dengan sederhana dengan tidak mengurangi makna hari bakti itu sendiri. Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami turut prihatin, tetapi tentu saja tidak dapat dijadikan alasan kita menjadi tidak produktif.,” katanya.

Disampaikannya, tahun ini Hari Bakti Adhyaksa mengangkat tema :”Terus Bergerak dan Berkarya”.

Diharapkan tahun ini dapat dijadikan momentum untuk seluruh insan Adhyaksa, khususnya Kejari Tanjungpinang untuk terus berkarya, melaksanakan penegakan hukum dan pelayanan.

“Sehingga Kejaksaan benar-benar mendapat tempat di masyarakat, dipercaya, dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Tanjungpinang” tutup Kasi Intelijen. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.