Disinfeksi Satu Jam Sekali Setiap Hari dan Menjaga Gizi Makanan Karyawan, Upaya i Hotel Batam Hadapi Pandemi Covid-19

ILUSTRASI - i Hotel Baloi Batam yang kini masih eksis di tengah kondisi yang terpuruk.(fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Management i Hotel Baloi, menyatakan pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat.

Sebelum Pemerintah Daerah mulai memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk Batam, Kepulauan Riau.

Untuk itu, sebagai salah satu Hotel yang ada di Batam, pihaknya menyatakan i Hotel Baloi dalam keadaan aman.

Walaupun lokasi Hotel berada satu area dengan Square Club & KTV yang saat ini terpaksa ditutup sementara, paska ditemukannya personil band asal Surabaya yang dinyatakan positif Covid-19.

“Jauh sebelum pandemi dan PSBB mulai heboh, kami sangat ketat dalam menerapkan berbagai protokol kesehatan di seluruh area hotel,” ujar Executive Head of Sales i Hotel Baloi, Dita, Kamis (16/7/2020).

Ditemui di area Hotel, Dita juga menuturkan berbagai protokol kesehatan yang dilakukan oleh management salah satunya adalah penyemprotan disinfektan setiap satu jam ke seluruh area hotel.

Tidak hanya itu, pihaknya juga rutin melakukan fumigasi, dan dusting ke area kamar hotel, serta berbagai fasilitas lainnya seperti lift dan juga area kolam renang dan gym yang disediakan khusus bagi tamu hotel.

“Untuk dusting seperti kepada tombol lift kita lakukan setiap 15 menit sekali. Dan seperti area gym, alat selalu dibersihkan oleh petugas setiap selesai digunakan. Untuk area kolam renang juga kita batasi, dan saat ini penggunaannya hanya boleh per tiga orang,” paparnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.