Gagalkan Penyeludupan 38,4 Kg Sabu dan 40 Ribu Butir Pil Ekstasi, Pangkoarmada I Siapkan Penghargaan kepada Prajuritnya

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan saat merilis pengungkapan penyelundupan sabu di Mako Lantamal IV (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan 38,4 Kg Sabu dan 40 Ribu Butir Pil Ekstasi, Pangkoarmada I Siapkan Penghargaan kepada Prajuritnya

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono menyiapkan reward atau penghargaan kepada prajuritnya atas pengungkapan kasus penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 38,4 Kg dan 40 ribu butir pil ekstasi.

“Pasti saya akan berikan reward, sudah saya siapkan kepada prajurit. Karena prajurit saya sudah bekerja dengan baik,” ujar Laksamana Muda TNI Heri Pangkoarmada I saat merilis pengungkapannya didampingi Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan di Mako Lantamal IV Tanjugpinang, Kamis (16/7/2020).

Baca:Sempat Buang Narkotika 38,4 Kg Sabu dan 40 Ribu Butir Ekstasi ke Laut, Penyelundup Narkoba Dibekuk Tim F1QR Koarmada I

Baca:Keuangan 12 Zodiak yang Beruntung Lusa, 5 Zodiak Justru Mendapat Rezeki Lancar

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Sabtu 18 Juli 2020, Libra Berbuatlah Apa Kata Hati, Cancer Bicara Harapan

Disampaikannya, TNI AL akan meningkatkan pengawasan di laut, terutama di perairan perbatasan untuk menekan aksi penyelundupan.

Dia menekankan supaya prajuritnya mengintensifkan operasi.

“Saya tekankan kepada prajurit untuk rutin meningkatkan operasi,” kata dia.

“Mudah-mudahan ke depan kita dapat menjaga supaya tidak ada (penyelundupan) masuknya barang-barang haram ini,” katanya.

Dalam sebulan terakhir jajaran Koarmada I telah berhasil melaksanakan operasi penggagalan penyelundupan narkotika.

Sebelumnya Lanal Dumai menggagalkan penyelundupan 32 kg sabu, Lanal Tanjung Balai Karimun 2 Kg sabu dan Lanal Batam 0,5 Kg. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.