HM Soerya Menyebut Iman Sutiawan Tokoh Milenials, Antusiasme Dukungan di Pilkada Kepri Mengalir Deras

Pasangan Soerya-Iman di Pilkada Kepri siap bergerak. Dukungan mengalir dari ratusan komunitas.(suryakepri.com/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Konsolidasi dukungan dari ratusan ketua paguyuban atau komunitas warga di Batam telah dilangsungkan di kediaman bakal calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo, SH,MH, Perumahan Taman Dutamas, Batam Kota, Selasa (14/7) malam.

Ratusan ketua paguyuban warga asal Jawa itu dengan tegas menyatakan siap memenangkan pasangan calon gubernur-wakil Gubernur Kepri, HM Soerya-Iman Sutiawan yang diusung koalisi PDI-P, Partai Gerindra dan PKB itu.

Dalam acara konsolidasi itu juga hadir Soerya, Iman Sutiawan, pengurus Partai Gerindra, dan ratusan tokoh serta pengurus paguyuban warga yang ada di bawah naungan Paguyuban Among Wargo Jowo (Punggowo).

Baca:Keuangan Shio yang Hoki Besar Besok, 3 Shio Pesta Pora Dapat Rezeki Banyak

Baca:Bawaslu Kota Tanjungpinang Bentuk Posko Pengawasan dan Awasi Pelaksanaan Coklit

Baca:BREAKING NEWS – SAH, Petahana Isdianto Diusung Hanura di Pilgub Kepri 2020

Semangat untuk bahu membahu memenangkan pasangan tersebut terungkap dari kesiapan masing-masing paguyuban untuk segera bergerak melakukan sosialisasi, merangkul anggota paguyuban maupun warga sekitar.

Tak terkecuali, organisasi-organisasi sayap, seperti organisasi wanita juga menyatakan kesiapannya untuk bergerak melalui jaringan dan struktur organisasi yang ada.

Tidak hanya di Batam, namun juga merambah di kabupaten/kota yang ada di Kepri.

Ketuga Paguyuban Saraswati Wanitotomo, Silvia Hilda misalnya mengungkapkan, bahwa ia dan komunitasnya siap bergerak lintas wilayah karena struktur cabang organisasi profesi yang ia geluti juga telah ada di Bintan maupun Tanjungpinang.

Silvi bahkan mengaku, seperti tidak disengaja, bahwasannya, ia dan istri Iman Sutiawan selama ini juga aktif di wadah organisasi yang sama.

Keduanya di partai juga menjabat dalam posisi yang sama, yaitu mengenai pemberdayaan perempuan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.