Barcelona 1-2 Osasuna: Kekalahan Membuat Blaugrana Kehilangan Gelar Secara Menyakitkan

Ikon dan Kapten Barcelona, Lionel Messi, terlihat frustrasi setelah timnya takluk 1-2 dari Osasuna di Camp Nou, Kamis (16/7/2020) atau Jumat dinihari waktu Indonesia. (Foto dari Livescore)
Ikon dan Kapten Barcelona, Lionel Messi, terlihat frustrasi setelah timnya takluk 1-2 dari Osasuna di Camp Nou, Kamis (16/7/2020) atau Jumat dinihari waktu Indonesia. (Foto dari Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Barcelona menderita kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari Osasuna, Kamis (16/7/2020) atau Jumat dinihari waktu Indonesia.

Ini sekaligus membuat ionel Messi dkk kehilangan gelar LaLiga karena di laga lain, Real Madrid menaklukan Villareal 2-1 untuk mengunci gelar LaLiga 2019/2020. Dengan satu laga tersisa, Barcelona yang kini mencatat 79 poin, tak mungkin lagi mengejar defisit 7 poin dari rival utamanya itu.

Madrid mengamankan gelar pertama mereka sejak musim 2016-17 berkat kemenangan 2-1 atas Villarrea.

Antoine Griezmann yang cedera tidak masuk skuad dan Luis Suarez datang dari bangku cadangan, tim Quique Setien tampak kelabakan meladeni tim tamu yang tampil bersemangat.

Jose Arnaiz membuka skor bagi Osasuna memanfaatkan umpan Pervis Estupinan pada menit 15. 

Barcelona baru mampu membalas pada babak kedua. Lionel Messi menyamakan skor melalui tendangan bebas yang menakjubkan pada menit 62.

Osasuna kehilangan Enric Gallego diusir pada menit 77, namun 10 pemain tim tamu justru mampu menambah gol melalui Roberto Torres menuntaskan assist Enrique Barja pada menit 90+4, menjadikan skor 2-1 yang bertahan hingga laga usai.

Kemenangan Real Madrid atas Villarreal menjadikan poin mereka menjadi 86. Itu membuat apapun hasil yang akan diraih Barcelona menjadi sia-sia. Karena, jikapun memenangkan laga kontra Osasuna, Blaugrana maksimal hanya bisa mencapai 85 poin apabila memenangi laga terakhir melawan Deportivo Alaves.

Lionel Messi tampak frustrasi oleh menurunnya kualitas timnya. Ikon Barca tampak tidak gembira. Meskipun demikian, ia mencetak satu sebuah tendangan bebas indah dari jarak jauh dan merupakan pemain terbaik timnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.